TEKNOLOGI 

Harga Vivo Y51, Smartphone Murah dengan Tampilan Premium

Beritaterkini99- Perusahaan besar asal Tiongkok yang memproduksi smartphone dengan merek terkenal Vivo memang tak hentinya terus mengembangkan produk-produknya. Vendor Vivo yang berpusat di Guangdong, Tiongkok ini tak hanya dikenal di negara asalnya namun juga telah merambah ke beberapa negara di dunia. Salah satunya di Indonesia.

Vivo mengembangkan produk telepon genggam yang tak kalah dengan merek-merek smartphone ternama lainnya. Hadirnya Vivo di pasaran membuat semakin banyaknya variasi pilihan telepon pintar bagi para konsumen di tanah air.

Berdiri sejak tahun 2009, hingga kini Vivo masih banyak diminati masyarakat Indonesia sebagai salah satu smartphone yang favorit. Hal ini dibuktikan banyaknya peminat Vivo dengan eksistensinya di pasar Indonesia yang tak perlu diragukan lagi.

Vivo yang tak jarang merilis smartphone dengan harga yang terjangkau namun tetap mengutamakan spesifikasi yang berkelas. Salah satu produk pemasaran yang menargetkan kelas menengah adalah Vivo Y51 yang dirilis pada akhir tahun 2015 lalu.

Harga Vivo Y51 yang terjangkau di kalangan masyarakat menengah ini menghadirkan spesifikasi yang mumpuni. Maka dari itu, saat dirilis Desember 2015 silam, Vivo Y51 cukup menarik perhatian publik karena tampil dengan desain yang premium walaupun dibanderol dengan harga terjangkau.

Dilansir Beritaterkini99 Rabu (27/2/2019) yang dirangkum dari berbagai sumber, spesifikasi Vivo Y51 hadir dengan tingkatan kelas premium namun dibanderol dengan harga Vivo Y51 yang cukup ekonomis bagi masayarakat menengah.

2 dari 5 halaman

Desain dan Tampilan Seperti Kaca

Vivo Y51 hadir dengan tampilan yang premium. Body Vivo Y51 dilapis dengan bahan metal dan cover plastik namun tampak seperti lapisan kaca. Efek tampak seperti kaca ini cukup menarik perhatian karena memberikan kesan premium dan mewah pada bagian belakang smartphone.

Pada bagian sudutnya, Vivo Y51 dilapisi dengan metal sehingga jika dilihat, Vivo Y51 akan berkilauan seperti kaca terpantul oleh cahaya. Belakang cover diberikan logo Vivo yang diletakkan di bagian tengah. Memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan 540 x 960 pixels dan IPS LCD capacitive touchscreen membuat layar Vivo Y51 memberikan visual yang tajam serta jernih.

Vivo Y51 memiliki dimensi 143,8 x 7,52 x 71,7 mm dengan berat 157 gram yang termasuk dalam golongan smartphone ringan dan nyaman dalam genggaman. Pada seri Y51, Vivo hanya merilis satu warna saja yaitu warna putih. Dengan harga Vivo Y51 yang terjangkau, membuat banyak masyarakat yang tertarik dengan tampilan premium Vivo ini.

3 dari 5 halaman

Kamera Mumpuni

Pada fitur kamera, Vivo Y51 membekali kamera utama dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED flash, Digital Zoom, Geo-Tagging, Panorama, HDR, Face Detection, ISO setting, Scene Mode dan Touch focus. Hadir dengan berbagai fitur kamera yang mumpuni, Vivo Y51 melengkapi kepuasan konsumennya yang gemar fotografi.

Untuk kamera depan, Vivo Y51 juga tak mau kalah. Menghadirkan resolusi 5 MP pada kamera depannya membuat pecinta foto selfie tak ragu untuk tertarik pada Vivo Y51.

4 dari 5 halaman

Penyimpanan Memori dan Fitur Lain

Smartphone Vivo Y51 dibekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB yang cukup untuk menampung banyak file. Dilengkapi dengan 2 GB RAM. Selain itu, disediakan pula ruang penyimpanan eksternal dengan slot kartu memori microSD yang dapat menampung hingga 128 GB.

Untuk baterai, Vivo Y51 memiliki kapasitas 2350 mAh dengan baterai yang tak bisa dilepas. Smartphone ini juga dibekali teknologi jaringan internet yang cepat. Vivo Y51 mengusung system operasi OS v5.1 Lollipop.

5 dari 5 halaman

Harga Vivo Y51

Dengan segala spesifikasi dan tampilan yang premium, harga Vivo Y51 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi masyarakat Indonesia, Vivo memang menjadi smartphone yang cukup menarik perhatian.

Saat resmi dirilis harga Vivo Y51 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.850.000. harga Vivo Y51 ini cukup mewakili dengan spesifikasinya yang mumpuni dengan telah dilengkapi jaringan 4G LTE dan juga jaringan 3G yang kecepatan HSDPA 850/900/2100, EDGE, GPRS.

Namun kini kamu tak perlu khawatir karena smartphone Vivo Y51 telah dirilis 4 tahun lalu, harga Vivo Y51 kini banyak ditemukan di pasaran dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Harga Vivo Y51 dalam keadaan baru bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.300.000 dan dalam keadaan bekas kamu bisa dapatkan harga Vivo Y51 di kisaran harga Rp 900.000-an.

Demikian spesifikasi dan harga Vivo Y51 yang telah dirilis pada Desember 2015 lalu. Walaupun dibanderol dengan harga yang murah dan terjangkau, untuk spesifikasi, fitur dan tampilan desain Vivo Y51 tak bisa dianggap murahan.

Semoga artikel di atas dapat memberikanmu referensi untuk memilih Vivo Y51 sebagai smartphone yang hendak kamu beli karena harga yang terjangkau hadir dengan segala fitur yang mumpuni.

Related posts